Welcome to my journal :) My fantasy land that full filled with my randomness.

Monday, March 12, 2012

What a random night

Nah. hello everyone
Huh, my first post in 2012 rite? lol
okay that's not important.

Today i want to tell you about..................................... NOTHING
#Heh /lekicked

oh well yeah, here is already 11:30 PM
not too late, but my eyes is already on it's limit haha
i'm sleepy but i don't want to sleep bcs tomorrow is HOLIDAY!!
HELL YEAH!!

only one day thou =___=

but, it's better than nothing haha

nah from here i'll use my mother language, my english is not so good. I know when you read my posts you're about to punch me bcs of so many grammatical error or so on.


NAH UDAH YE DARI SINI BAHASA INDONESIA AJE DAH.
*capslockabused

sebenernya yah banyak banget yang mau gue ceritain tapi rasanya tuh kepanjangan kalo gue ceritain semuanya disini, ga enak juga kalo kepanjangan siapa yang mau baca. Yang ada cape duluan kali hahaha.

Okay, tahun baru.
Banyak banget yang terjadi.
Banyak hal yang tak terduga.
Kejutan akhir tahun.

Ya, mungkin itu kalimat yang pas buat ngegambarin itu.
'Kejutan Akhir Tahun'
He came from nowhere, all of sudden, and change my life.
Makes me galau for about one or two week =___=

And yeah, i'm with him now :)


Lanjut, gue mau cerita soal tes A1 gue.
Sebenernya ga penting juga sih hahaha
tapi bodo amat namanya juga gue lagi random jadi suka-suka gue

Nah awal mulanya, asik hari itu tertanggal bla bla dan pukul bla bla
gue dan segerombolan anak 31 lainnya yang duduk di bangku kelas 11 berkumpul di goethe institut.
Ngapain kita disitu? joget ujian A1 dong pastinyaaaah

apa itu A1? semacam bakpau?

- Oh tentu bukan, A1 itu tingkatan/ level untuk orang yang mempelajari bahasa Jerman (kayaknya bbrp negara eropa lain juga sih tapi gue lupa apa aja) . Nah tingkatannya tuh gini A1 > A2 > B1 > B2 > C1 > C2
Gue ikut ujian A1-nya, masih level bontot laah.

Oke nah yah tadinya nih gue hampir ga di ikut sertakan, karena alasan yg agak ga masuk akal haha tapi akhirnya bisa juga krn fr-nya baik hati sekayih <3 haha ya iya sih tp guenya hampir nangis gitu siapa pula yg ga kesian -__- etapi emang nilai jerman gue waktu itu bagus2 sih, ya kan kaga rela kaga ikutan.

Nah oke deh, lanjut.
Persiapan buat ujiannya tuh ya ada kali tuh semingguan sebelum ujian ada tambahan ampe soreeee dan pasti pulang maghrib =_= dan ya, itu hampir tiap hari :" mau nangis loh ingetnya nunggu busway yang lama itu #heh #salah

Balik ke hari H
Nyampe di goethe-nya beberapa jam lebih awal, jadi kita makan dulu sambil belajar lagi, nanya2 ama fr fr-nya juga sama Ka Winda yang ikut bantu ngajarin waktu itu.

Oke, pas jam udah menunjukkan waktu mulainya ujian kita semua bergerombol langsung naik ke lantai atas menuju ruang ujiannya.
Tes yang pertama tes tertulis, section pertama Hören, Lessen, sama Schreiben.

Pas Hören lumayan bisa laaah haha tapi tetep agak agak gak yakin sm jawabannya =='
Trus pas Lessen juga lumayan, tp tetep susah =_=
NAH INI DIA SECTION PALING ____________________
Sebenernya sih ya gue gak ngira soalnya tuh bakalan begini susah, banyak banget kosakata baru. Dan gue harus mengerti dulu biar bisa jawab itu suratnya =__=
Oke gue coba ngasal2 aja kan asal tulis, udah mau udahan aja tuh nulisnya.
Pas selesai ditulis.
Gue baca lagi tuh soal E-Mail.
DAN GUE BARU NGERTI ARTINYA APA DAN ITU JAUH BANGET AMA JAWABAN YG GUE TULIS ITUU *stress*
Mana gaboleh pake tip-ex atau correction tape.
Jadi harus dicoret :(
daaaan gue jadinya mencoret banyak sekali kalimat di lembar jawaban itu :(
sumpah yah pas screiben itu pgn nangiiiiiiiis  saking susahnya itu soal E-mail :( dan gara-gara main jawab sebelum meneliti soal lebih dalam lagi.
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pokoknya nyesel banget pas Schreiben itu :(

Nah trus keluar ruang ujian deh, rasanya campur aduk deh :(
Abis itu kita nunggu lagi buat ujian Sprechen-nya, dibagi kelompok jadi 4 orang gitu.
Dan gue dapet urutan PALING terakhir =__= man, nunggunya ampe lumutan kali.

Tapi ternyata itu sprechen-nya berlangsung cepet yaaah jadi jam 4 gue udah masuk ruang ujian.
Gue waktu itu sekelompok sama Kartika. Kartika dan Kemal.
Iya, beneran ga boong kartika semua itu #heh
Pokoknya urutannya gini :
1. Kartika Chandra Kirana
2. Kartika Ningrum
3. Kartika Paramaswari (which is me)
4. Kemal

Nah oke masuk2 kan dipanggil yak ama 2 pengawasnya, dua duanya perempuan dan satu orang Fr Beena itu dari India dan bahasa Indonesianya gak lancar. 
Oke, trus ya itu fr sempet ngomong apa gitu pokoknya soal 3 kartika itu =__= semacam jokes gitu deh tp kita kaga ada yg ngarti jd nyengir2 aja =_=v

Nah pas ujiannya, pertama kan ya vorstellen dulu.
Disini lumayan lah meskipun ada part dimana gue agak belibet ngomongnya =_=
Truus yang kedua yang sesuai tema itu, lupa dah namanya apaan =_=
pokoknya itu kita dapet tema-nya cukup mudah yaitu................ MUSIK!
HAHAHA

oke trs fr nya nyontohin gimana, trus ya mulai deh.
Nah pas bagiannya Kartika Ningrum nanya ke gue, dia dapetnya Klavier = Piano.
Dia nanya dah, "Kannst du Klavier spielen?" *ini agak ngasal yak tp kalo gasalah sih gini kalo salah yamaap*
Yaudah biar gampang gue jawab "Ja, Ich kann Klavier spiele." *ini juga kalo gasalah* *padahal sih ya sebernya gabisa maen piano*
  
Oke, abis itu giliran gue yang nanya.
Gue dapet kata 'Hören'
Yasudah setelah mikir di awal tadi langsung saja nanya ke Kemal, "Hörst du Rock Musik gern?"
Nah disini si kemal agak susah jawabnya.
Dia jawab "Nein, ich..... ich...."
gitu deh smp akhirnya dibantuin jawabnya.

Oke, lanjut ke section berikutnya.
Kali ini kita disuruh bikin kalimat tanya atau kalimat perintah berdasarkan gambar yang didapat.
Nah oke skip-skip aja.
Pas Kartika Ningrum mau nanya ke gue, sebelumnya gue udah liat dulu dia dapet gambar apaan.
Tapiiii pas liat itu gambarnya gue kaga tau itu gambar apaan, bentuknya kotak doang ada garisnya. 
Mana tau gue itu apaan, panik lah kan tuh.
Tapi ternyata pas si Tika nanya itu ternyata Radiergummi hahahaha
Kira-kira si Tika nanyanya gini ............. *lupa* ah pokoknya dia nanya 'kamu punya penghapus gak?' gitu deh.
Trus gue jawab, "Ja, ich habe Radiergummi." (Inget prinsip Ja Ja Ja Ja lebih baik)

 Oke, naaaaaaaaaaah
disini giliran gue.
Gue dapet gambar ikan, udah bersyukur tuh.
Yaudah dengan agak deg-deg'an gue nanya ke Kemal "Schmeck du Fisch?" 
DAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNN
Disitu fr Beena langsung angkat alis pas gue selesai melontarkan kalimat itu.
Dan gue pun panik karena tahu pasti gue ada yang salah =='
Tapi ya namanya lagi panik, yaudah bener2 stuck itu otak jadi ya nyengir2 ajadah ke fr-nya.
Trus nih ya, lagi-lagi si kemal susah jawabnya =='
Kesian gue ama ini orang #heh
lagian juga sih jawabnya 'nein' muluan, aturan sih ya udah Ja Ja Ja aja biar gampang.

Udah ah skip

Trus nih ya pas keluar ruangan itu rasanya legaaaaaaaaaa >////////////<
akhirnya gitu yah udah gada beban lagi.
Nah trus baru deh ngecek hape.
Disitu ada beberapa hal yang bikin gue kesel. 
Kesel banget.

Yah tapi yaudah lah, mau diapain.

Trus, gue baru nyadar kalo ternyata gantungan kunci + jam lumba-lumba pink gue ilaaaaaaaaaaaaaaaaaaang :(( padahal itu bagus dan gue suka bangeeeeeeeeeeeeeet tapi ilaaaaaaaaaaaang :( kayaknya jatoh di angkot :(( aaaaaaaaaaaaaaaaa sedih banget deh disitu. Nyarinya susah pasti yang sama persis kayak gitu :(

aaaaaaaaaaaaaaa samwan beliin gantinya dong #heh

Trus pulang itu jam 6 naik mobilnya citra, mampir ke McD dulu beli makan.
Trus naik busway jam 7-an dr halte utan kayu, dijemput sama bokap naik motor di halte bermis, dan nyampe rumah jam 8 lah kira2.
Dan ternyata dibawaiin spaghetti sm papah >__< tp grgr kondisi cuaca yang ujan gitu spaghettinya dingin =='
yaudah dengan berbekal spaghetti, burger, kentang, mcflurry, dan coca cola. Jam itu gue makan dengan lahap hahaha
Terus tepar deh =='

Nah yang bikin keselnya tuh ya besok harus ke hellofest, padahal bener2 udah capeeeekkkk bgt dr kemarin.
Yasudahlah, abis dr hellofest ke plaza semanggi buat makan sama belanja, dan pulangnya malem banget loh sampe jam setengah 11 =_______= man.
Untung besoknya minggu, tepar deh gue seharian dirumah.

Nah ya, trus nih hasil itu ujian belom keluar2 sampe sekarang =___=
tapi ya katanya sih lulus semua, alhamdulillah :)
tapi tetep penasaran sama hasil nilainyaaaa
fffffuuuuuuuuuuuu semoga gue bagus dan dapet sehr gut, amin.

Ohiya sekarang gue juga lagi belajar intensif (?) sama sensei buat ujian noryokushiken desember nanti, mari kita belajar kanji-kanji yang rumit itu =__=
ha....... ganbatte
semoga bisa lulus. Amin.

Sebenernya mau ngepost lebih banyak lagi tapi udah pegel jadi males =_=
kapan2 ajadah lanjut lagi haha

okay, i'm out ;)
gdnight, oyasuminasai :) 

No comments:

Post a Comment