Welcome to my journal :) My fantasy land that full filled with my randomness.

Saturday, June 26, 2010

My Fanfic (SecreT) - Teaser

kkk
heiiyaahh ,,,
saya ngepost malem2 gini nih
huahaha MySpace
sekarang mau ngepost FF bikinan gue..
muahahaha FF abal2 nih .. >,<
kalo ada yg demen gue apdet sebisa mungkin nih ..

okey .. check it ! MySpace

RULES : Don't be silent reader ! Leave some comment !

------------------------------------------------------------------------------------------------
SecreT
"this is my secret... keep your mouth!"


Cast :
Yang Yoo Riem (readers) maaf yak udah gue namain >,< abis kaga enak baca ff ada "_____"-nya hehe :p

(yah anggep aja Yoo Riem kayak gini xp)
U-KISS member

SS501 member

and other Kpop artist .

Teaser :
*Your POV*

Aku berjalan menyusuri koridor sekolah dengan setumpuk barang bawaan ditanganku. Semua karena guru fisika itu, mentang-mentang aku berpapasan dengannya di koridor dia langsung saja menyuruhku menaruh semua peralatan-peralatan praktikum fisika ke Lab.



“Aduuh berat banget sih.” Keluhku semakin kesusahan membawa semua barang-barang itu.

Ketika aku berada di depan ruang guru, aku melihat seorang lelaki muda yang sedang berbicara dengan wali kelasku, Pak Lee, di depan pintu ruang guru.

Aku memperhatikan wajah lelaki itu, dan langkahku terhenti.

Aku memperhatikannya lagi…

Mataku terbelalak kaget melihat sesosok yang kukenal… yang kurindukan…

Barang bawaanku terjatuh ke lantai dan menimbulkan suara yang keras.

Pak Lee dan lelaki itu menatap bingung kearahku yang sedang terpaku kaget.

Aku memperhatikan lelaki itu… dia melihaku dengan tatapan bingung…

Tetapi aku mengenal sorotan mata itu… aku mengenalnya…

Tak salah lagi….

Aku berlari berlawanan arah menuju kelasku, tidak kupedulikan alat-alat praktikum fisika yang kujatuhkan serta tatapan bingung Pak Lee dan lelaki tadi.

Aku berlari menuju kelasku yang sepi, menutup pintu kelas dan mengatur nafasku. Jantungku berdetak cepat, otakku dipenuhi pertanyaan dan dan memoriku sendiri.

Ia tak mengenaliku ?

Ia tak ingat wajahku ?

Padahal aku begitu mengingat dirinya meski sudah bertahun-tahun aku tak melihatnya…..

Tapi senyum itu … senyum bahagia itu …

Aku masih ingat ….. dia….

kakakku …….


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hahhahaha gimane??
Gaje yak MySpace
hueheuhehehe
maklumin deh kalo gajelas yak >,<


yang baca komen yaaaaahhh :)))
thankyou...MySpace
awas gak komen, berubah jadi batu loooh ..


_tika_

1 comment:

  1. HAKHAKHAKHAK *tawa ngakak*

    yoo riem-ah, masukin sungmin ma gie hae(gue sendir) dong hehehe

    ReplyDelete