Welcome to my journal :) My fantasy land that full filled with my randomness.

Sunday, June 27, 2010

Perpisahan... PROM NIGHT?? O.O

Okay.. sebenerny udah denger ni kabar dari kemaren..
cuman gue masih rada gak percaya gitu..
gue kira cuman bercandaan.. gak taunya beneran...
Jadi, ntar di perpisahan bakal ada acara PROM NIGHT MySpace
Gue rada gimanaa gitu pas denger ada prom prom segala ... MySpace
Menurut gue bikin ribet aja, dan mungkin bisa berjalan gak sesuai rencana (?)
yaaahhh... mengingat anak2 shadoet pada begitu semua sih... gue gak bisa jamin bakalan adaa pesta prom yang keren kaya di pelem2 MySpace
hahahhaha jahat banget yah gue? MySpace
abis saya bicara sesuai fakta sih.. *digerus* MySpace

Dan yang bikin gue males soal prom ini ada 2 ...

yang pertama masalah baju..
gue bingung mao pake baju apaan..
Dress atau gaun udah pada kekecilan..
ada yang masih muat tapi modelnya kayak anak bocah.. MySpace
sampe sekarang gue belom tau mau pake baju apaan MySpace dan mungkin banyak juga temen2 gue yang masih bingung soal bajunya.

Kedua,
ini yang paling bikin gue maleeesssss banget iut prom prom kya gini... MySpace
dimana-mana, yang namanya prom night itu pasti identik dengan pasangan...
nah gue... yah, gue.. gue baru aja putus dan belom punya pasangan MySpace Hueeeeeee..... MySpace saya kan jadi ngiri kalo liat ada pasangan :(

Huaaaaaa MySpace pokoknya bete ada acara prom prom kayak gini MySpace

No comments:

Post a Comment