Welcome to my journal :) My fantasy land that full filled with my randomness.

Saturday, July 7, 2012

If i can be selfish..

Kalo gue bisa lebih egois gue mau Inoo dapet solo part sebanyak yamada. Jadi center jump di setiap single. Selalu disorot kamera dan gak cuman dua detik.

Kalo gue bisa lebih egois gue mau denger inoo nyanyi di making JUMP WORLD, dan gak cuma dikasih durasi satu menit.

Kalo gue bisa lebih egois gue mau Inoo punya corner sendiri, main piano/keyboard sambil nyanyi.

Kalo gue bisa lebih egois gue mau Inoo dikasih kesempatan buat berpartisipasi dalam bikin lagu di album JUMP.

Kalo gue bisa lebih egois gue juga mau Inoo main di banyak drama. Main di butai. Juga jadi 'main character' di drama.

Kalo gue bisa lebih egois juga gue maunya Inoo selalu berpartisipasi di semua event. Gak absen pemotretan, tv show, sport event dll

Tapi tetep aja, ini cuma wish seorang fans yg ichibannya selalu berada di barisan belakang. Dan sangat jarang disorot kamera.

Dan harapan gue yang gak terlalu egois..... semoga setelah inoo lulus kuliahnya dia bisa main drama  dan bener2 fully work in entertainment world.

Dan jangan hiraukan postingan ini, karena ini post bener2 gaje.

1 comment:

  1. SSSEEETTTUUJUUUUU. yang pnting, kita harus trus dkung Kei apapun yg terjadi.

    ReplyDelete