Welcome to my journal :) My fantasy land that full filled with my randomness.

Sunday, July 1, 2012

Meninggalkan untuk maju..

Oke ini judul postingannya agak gimana gitu tp sebenernya cuma iseng mikirin anak2 bakaleya /shots

Jd gini, gue kepikiran krn semenjak ada drama bakaleya ini yg casts nya dipilih dr junior2 itu merekapun udh mulai sering tampil sebagai 1 grup. Entah di majalah atau live peformances. Padahal mereka tadinya dari junior group yg berbeda2.

Taiga dr taiga team. Juri & jesse dr hip hop jump. Hokuto & yuugo dulunya bareng2 di B.I Shadow (and yeeaaahhh the group is disbanding after nakaken & fuma debuting in sexy zone). Trs Shintaro yg gak jelas di grup mana tp sering brg hip hop jump.

Just like b.i shadow case.... b.i shadow udah bareng2 sebagai satu grup bertahun tahun lamanya, dan pastinya mereka punya harapan untuk di debutin sebagai satu grup ini kan. Tapi ternyataaaaa om jon berkata lain, doi mindahin kento dan fuma ke sexy zone untuk di debutin. Bagaimana nasib b.i shadow? Tentu saja bubaaarrrr.  Gue yg jg fans b.i shadow merasa sangat.... marah & kecewa... tp ya mau diapain lagi? Udh keputusannya om joni begitu.

Tp disini gue mikirin perasaannya yuugo & hokuto. Gimana rasanya ngelihat temen satu grup lo meninggalkan grup dan debut duluan sebagai grup yg berbeda? Apa mereka ngerasa kecewa dan... terkhianati?

Gue... sedih. Sejak saat itu pun hokuto & yuugo gak punya grup tetap. Gue jd inget pas fuma & kento jd mc di shokura, trs yuugo sebagai mc tamu.. si yuugo bilang "hishasiburi da naa.." ke fuma dan kento, dan kento lgsg meluk yuugo. See? Their bond as a group is really strong. It must be hard for kento and fuma to leaving their friends who have been suffered together for years.

Dan yaa... sekarang denganya grup bakaleya ini gue jg kepikiran dengan Hal yg sama kayak b.i shadow. Meskipun gue seneng yuugo dan hokuto sudah punya grup cadangan.  Gue seneng grup ini sudah  cukup menjanjikan untuk di debutkan.. tapi yaa... bagaimana dengan grup yg ditinggalkan? It must be really hard.

Yappari... mungkin mereka sejak awal dibentuknya grup itu sudah menduga duga seperti "apakah gue akan di debutkan bersama grup ini? Apakah grup ini hanya sementara dan kami akan di pecah belahkan lagi?"

Yaaaah.... gue rasa para junior ini emang sudah punya persiapan jika pada akhirnya mereka di tinggalkan ataupun meninggalkan teman teman satu grup mereka demi satu tujuan:  DEBUT.

but yeah, once again... it must be really hard.

No comments:

Post a Comment