Welcome to my journal :) My fantasy land that full filled with my randomness.

Friday, July 9, 2010

Bandung 28-29 June~ Part 1

HAHA..
anyone miss me??
lama banget yak kaga update gue??
hihi xDD
maklum penyakit lama gue :males update blog.. keluar lagi XDD

aaaa ayuk dah hari ini ama besok gue borongan updatenya..

1st. Perpisahan, prom night and whateva---

Sooo, tanggal 28-29 Juni kemaren SMP gue baru ngadain perpisahan jalan2 kumpul2 macem2 dah. Lokasinya ke lembang (padahal rencana awal ke jogja ==")..
okay, hari pertama pas ngumpul2 disekolah gue udah nyampe sekitar jam 7an tp ternyata baru berangkat jam 8:30.. and you know what??? kelas gue yg ngikut ni acara cuman ada 20 ORANG !! ==" cuman separo kelas yg dateng =..=
Kita berangkat pake 3bus.. bus 1 901-902 bus 2 903-904 bus 3 905-906
ah ya, taukah anda bagaimana perjuangan kami menuju lokasi bus yang ternyata kaga diparkirin di sekolah???? YAK, jalan dari sekolah menuju pangkalan 37 a.k.a depan mediros sodara2 =..= sumpah pegelnya minta ampun mengingat bawaan yang kita bawa beratnya naujubile dah =="
lanjut~ udah masuk bis delala deelel berangkat dah menuju 11st destination : HUTAN RAYA JUANDA <-- bener kaga sih?? =="
perjalanannya lama dah.. sempet mampir di rest area di Km berapaaa gitu.
yaaahh rada sebel sih ini ama mas mas guidenya masa kalo mau pipis itu kodenya 'SS' =..= which mean : Stop Sebentar ..
di bus gak mungkin banget kita pada kaga ngapa2in..
si vira bawa CD ran (i hope i bring my SS501 CD >,<) disetel bentar dah tuh ama mas guidenya.. tapi cuman nyampe lagu ketiga... abis itu langsung diganti ama tu mas mas dengan lagu................. jeng jeng.... WALI !!!! =..=
bayangkanlah sodara2 selama dua jam lebih kuping kami dijejelin ama lagu2 alay macam gini =.=
separo pejalanan gue abisin dengan tidur ==" <- efek antimo.. nah pas nyampe .. turun dari bus langsunglah kamera gue bertindak XDDD haha ini beberapa foto yg gue ambil pas br nyampe tu hutan raya..


Me with Riska..


Aan Mala Lintang Gue + alief yg jongkok..

oke masuk tu hutan kita langsung pada menuju goa jepang.. dan perjalanannya bikin betis bekonde plus olahraga ngurangin lemak =..=
di tu goa?? biasa aja sih.. cuman gelap banget, kalo kaga bawa senter atau pencahayaan laen mati nyasar kaga bisa kluar dah lu.
abis dr goa jepang langsung ke goa belanda..
yaaaahh sama aja lah pengalamannya ama di goa jepang tadi..
hihi :p


Pemandangan di Hutan raya juanda..

okee selesai dr hutan tu langsung balik lagi ke bis menuju next destination : CIATER
perjalanannya lumayan jauh.. dan kali ini di Bus kaga dijejelin ama lagu alay.. tp nonton DVD warkop DKI.. yaaahh lumayanlah ngocok perut hihi..
pas nyampe banyak anak2 yg pada berenang, sedangkan gue males mandi tuh saat itu ==" mengingat begimana ribetnya ntar pas bilasan =.=
akhirnya gue,lintang,viana,riska,doni cuman muter2 kaga jelas, nyemplungin kaki ke aer sama naek ayunan HAHA xpp


Me with Lintang


My selca..


Another Me XDD

selesai dr ciater kita naek ke bus menuju villa dah tuh..
lokasinya di villa teratai.. tempatnya bagus sih kalo kata gue..
tapi sayangnya viewnya gak keliatan =..=
temen sekamar gue sama riska , viana , lintang , elisa ..
lokasi kamarnya kaga enak.. hampir pojok belakang gt =.=


Villa teratai.. cetnya oren kayak the Jak di sarang viking XDDD

yaahh pas nyampe kamar anak2 pada niat mandi.. dan gue yang mandi pertama v.v
sempet dikomplen grgr mandi kelamaan XDD
okelah selesai mandi anak2 pada dipanggil buat makan malem..
and.. pas makan malem gue rada seneng dikit soalnya si ray duduk dibelakang gue HAHA lebay yak gue gitu aja seneng banget? =..=
selesai makan lgsg pada disuruh siap2 buat prom..
and yeah.. gue lupa bawa kamera ke aula -_- jadi kaga ada fotonya dah..
acaranya 50% seru 50% boring and make me 'HOEEEKK'
ah udahlah kaga mau cerita soal yg hoek hoeknya xp
ah ya, gue liat si ray... pake kemeja... rapi... and you know??? i miss him =.=
lama banget kaga liat rapi begitu... huaaaaa kangen dah intinya =..=
selesai prom gue dan temen2 sekamar laennya lgsng masuk ke kamar tanpa maen2 dulu..
sempet juga sih ngobrol2 gaje bentaran ama nonton tipi sekalian liatin si elisa yg pacaran ama wahyu XDD
pas jam stengah 12 anak2 pada mutusin buat tidur..
emang anak2 anak baik2 smw.. sementara anak2 laen pada begadang ampe jam 2pagi kita mah asik aja pacaran ama kasur v.v

okeeee segini aja dulu lah postingannya..
besok bersambung pas hari kedua :))
hehe

No comments:

Post a Comment