Welcome to my journal :) My fantasy land that full filled with my randomness.

Friday, July 9, 2010

Bandung 28-29 June~ Part 2

Yooo lanjutan yg kemaren..
Sekarang mw cerita soal hari kedua di bandung..

Pas pagi2 gue bangun sekitar jam setengah 6 (itu juga dibangunin ama anak2 >,<)gue kebagian mandi terakhir grgr gue mandinya lama xp
sebelom mandi jalan2 bentar ama si riska ke deket kolem renang.. ada banyak anak cowo disitu.. yaaahh geng gengnya anak 95 dah.

Oke selesai mandi langsung disuruh sarapan ke aula.. abis sarapan langsung beres2 buat check out..


Lintang foto bentar abis selesai packing XD


Lagi nunggu check out sambil nonton tipi bentar.. eh ya vivi lagi minum antimo itu XD


Elisa sama Riska lagi siap2 check out didepan kamar..

Yok dah.. udah check out, masuk bis dan siap2 berangkat menuju TANGKUBAN PERAHU..
perjalanannya cepet.. cuman setengah jam kayaknya..
pas nyampe, turun bus, dan poto2 bentar xpp


Aku, Riska, Elisa


Aku, Riska


Gue, Lintang, Elisa, Wahyu, Aan

trus ke atasnya naek mobil kecil gt..
jalanannya ngeri >.< takut jatoh..
pas nyape diatas ternyata dingiiiiiinn banget.. lebih dingin dr dibawah..
kawah ratunya gak keliatan sama sekali.. ketutupan kabut semuaaa -__-
haha beberapa foto yg gue ambil ama anak2 pas nyampe diatas..


Alief, Gue , Riska


Riska


Alief, Syahdan, Riska, Gue


Me with Syahdan


Riska, Elisa, Aku

ah iya sempet ketemu juga ama sodaranya papi Mal.. XDDD *digerus*


sempet naekin jg bareng lintang XDD


Nah, pas mau pulang.. jam 11an gitu udah keliatan jelas kawahnya... cantik banget pemandangannya baguuuuusss...




Ps : ini foto terakhir soalnya kamera gue mati pas itu T.T

okee, abis itu jam 11 turun dan langsung naek ke bus.. tujuan selanjutnya itu KEBUN STROBERI .. yaah katanya sih bisa metik stroberi sendiri..
Perjalanannya cepet banget cuman 15 menitan ..
pas nyampe lgsg pada dibagiin jus stroberi gratis .. anak2 pada maen2 disekitar kebon, gue nyoba tuh beli stroberi yg metik sendiri..
tapi ternyata itu stroberi bukan dr akarnya -___- tp cuman ditempelin pake selotip =..=
tapi emang sih warna stroberinya beda ama stroberi2 yg dijual abang2..
lebih merah + gedean yg metik ini...

Okedah lanjut, selesai dr kebon stroberi masuk bus lagi menuju cihampelas..
kali ini perjalannya lumayan jauh..
sempet nyoba tidur tapi gabisaa =..=
nyampe cihampelas.. tujuan pertama gue adalah : TOILET
haha nyari2 toilet umum dah tu gue bedua ama si riska xp
Okeee selesai dr toilet (eh iya hampir lupa bayar tuh gue xp) langsung gue,lntang,viana,riska langsung mulai belanjaaa..
Yeyyyy
gue beli kaos,gelang buat ade, makanan delala deelel..
abis 100rb lebih >.< aaaaa emang wanita kalo udah belanja sulit dikontrol :p
yaahh selesai dr cihampelas lgsg berangkat pulang menuju jakarta..
pas maghrib mampir di rest area lagi.
sekalian nyari makan malem + sholat..
abis itu langsung melanjutkan perjalanan menuju jakarta dan sampai di depan mediros pukul 7malam lewat :))

Yaaahh segini aja postingan gue..
udah malem, cape, ngantuuukk >.<
haha, kalo ada yg penasaran ama prom nightnya ntar gue post dah beberapa foto punya temen gue :p

hahaha GOOD NIGHT !!!

No comments:

Post a Comment