Welcome to my journal :) My fantasy land that full filled with my randomness.

Saturday, July 31, 2010

Bangun dari hiatus v.v #plakk

Annyeong.. Monkey
Konichiwa..
Guten Tag..
Good Afternoon.. MySpace

ehem
.
.
.
.
.
.
.
.
ANYONE MISS MEEEE??????? >________< MySpace
huaaaaaa i'm sorry i'm not write any post
as usual v.v alasan gue cumn satu : MALES MySpace *kicked* MySpace

oke, sekarang saya mau borongan lagi MySpace
fufufu read it carefully :p *emang ada yg baca tik*
=="

15

15 hari yang lalu adalah hari lahir saya yang ke 15 =)
kesannya? biasa aja, gak ada orang spesial yg ngucapin..
papa, kakek, nenek, tante dll gak ngucapin..
mama ngucapin... tapi itu juga aku yang kasih tau...
kecewa? sedikit sih..MySpace tapi aku gak begitu mempemasalahin sih..
aku juga gak berharap diperhatiin lebih di hari ultahku..MySpace

okay...
i'll write abt my feeling now..

in 14~
when i was 14.....
punya banyak banget pengalaman...
14.. gue laluin di SMP.. SMPN 123 KELAPA GADING.
i miss stodvacetri sooo much MySpace
1.Ngerasain memiliki seseorang yang bener2 berarti banget buat gue... cinta monyet? maybe.... tp sampe saat ini masih dia yg gue pikirin meski udah setaun putus.. my first love.. my Mr.Eyebrows... i miss you..... *mellow* #plakk MySpace
2. Best Friend :)
punya temen2 deket yang gue sebut sebagai SAHABAT di umur 14 :) Desy, Lisa, Riska, Nurma, Lintang, Doni and Arfan.. bener2 bahagia banget punya kalian semua yang bikin gue senyum disaat gue drop.. =) thankyou... i love you all MySpace
3.Have new family >_< ehem, jadi... sejak tanggal 1 juni 2009 saya udah kena virus yang namanya korean waves v.v jatuh cintrong ama Lead Joong dan berlabuh pada SS501 >__< sejak saat itu pula gue mulai browsing2 soal SS501 dan ketemu blognya ka echy (DSPlove).. di DSPlove sering disebutin soal TCI (triple changjo indonesia).. okay, kenal TCI dan ketemu banyak temen sesama TS.. baik di luar daerah ataupun yg overseas.. Seneng banget.. sekarang punya anggota keluarga baru =)) mami Nads, Mami Delia, Mba Ria, Sil Eon, Rizka , Ka Rara, dll =)) bener2 seneeeenng banget >_<
i would say thanks to SS501 because of you, i met my new family MySpace

my wish..
1.Rajin beribadah.. cepet tobat XD masuk surga v.v
2.Panjang Umur
3.Orang tua sehat terus dan panjang umurnya..
4.Belajar makin giat
5.Jadi juara umum
6.Dapet kesempatan study di luar negeri
7.Dapet beasiswa (taun lalu wish yg ini kesampean xD moga taun ini juga >_<)
8.lebih terbuka
9.terus sahabatan ama temen2ku di SMP
10.Bisa ketemu ama ray lagi v.v *wish ngaco* #abaikan
11.SS501 not disband.................. *i hate to say this wish :(*
12.punya keluarga baru di SMAN 31 =33
13.bisa ketemu sama temen2 TS-ku >_< mba ria, sil eon, rizka, mami nad, ka delia..
14.bisa bikin bangga orang tua
15.hidup bahagia...

THE END
kkkk~ MySpace

No comments:

Post a Comment